Jayapura (ANTARA News) - Persipura Jayapura hingga kini masih merahasiakan pemain asing tambahan yang akan direkrut dan bergabung dengan tim berjuluk Mutiara Hitam dari timur Indonesia ini.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro di Jayapura, Kamis, mengatakan hingga kini baru mantan pemain Persib Bandung Oh In-kyun yang sudah resmi bergabung dalam skuat Mutiara Hitam pada Liga 1 2019.

"Mantan pemain Persib Bandung Oh In-kyun tiba pagi ini (Kamis, 31/1) di Jayapura," katanya.

Menyinggung pemain asing asal Brazil yang dikabarkan hendak bergabung dengan Persipura Jayapura, Luciano berharap secepatnya ada kesepakatan dengan manajemen.

"Memang manajemen sudah mulai komunikasi dan saya pikir sudah hampir ada kepastian karena hampir deal, dan dalam waktu dekat sudah ada kepastian siapa yang akan datang," ujarnya.

Luciano mengaku dalam menentukan pemain, ia tidak ingin mengambil keputusan sendiri, tetapi terus melakukan komunikasi dengan semua jajaran.

"Tidak masalah apakah pemain itu dari Brazil, Kamerun atau lainnya, yang penting mainnya bagus dan bisa bantu tim berprestasi," katanya lagi.

Dia menambahkan sejauh ini Persipura sudah memastikan mengontrak tiga pemain lokal, yakni Titus Bonay, Israel Wamiau dan Irvan Mofu.

Pewarta: Hendrina Dian Kandipi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019