"Karena saya sudah di sini, saya tidak tahu berapa kali saya pergi dan saya kembali."
Jakarta (ANTARA News) - Arsenal, Chelsea, dan Manchester United mungkin dikaitkan dengan Ivan Rakitic, tetapi ia melihat masa depannya tetap bersama Barcelona.

Ivan Rakitic telah menegaskan kembali bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer ini meski sejumlah klub Liga Premier Inggris dikabarkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Finalis Piala Dunia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, Chelsea dan Manchester United pada bursa transfer ini meskipun masih terikat kontrak di Camp Nou hingga 2021.

Rakitic telah menjadi pemain reguler sejak pindah dari Sevilla pada 2014 dan hanya sekali tidak dimainkan dalam pertandingan La Liga mereka tahun ini.

Meski banyak klub yang menginginkan jasanya, tetapi pemain tim nasional Kroasia itu menegaskan ia hanya fokus terhadap kariernya di Barcelona.

"Karena saya sudah di sini, saya tidak tahu berapa kali saya pergi dan saya kembali," kata Rakitic yang dilansir Mirror pada Kamis (31/1) setelah mencetak gol saat mengalahkan mantan timnya di leg kedua Copa del Rey dengan skor 6-1.

“Saya lebih dari senang di sini dan berniat berada di sini lebih lama."(KR-HSI)

Baca juga: Hancurkan Sevilla 6-1, Barcelona melaju ke semifinal Copa del Rey

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019