Menjembatani agar pemilik apartemen tidak terbebani biaya pemeliharaan dan tarif listrik, bahkan justru memperoleh pendapatan
Jakarta (ANTARA News)  - Travelio Property Management melalui platform online menyatakan siap menjembatani pemilik unit apartemen yang ingin menyewakan apartemennya untuk memperoleh pendapatan rutin (passive income) yang maksimal.

"Kami ingin membantu pemilik rumah maupun apartemen yang ingin berinvestasi di sektor properti," kata Head of Business Development Travellio Felicia Gautama di Jakarta, Kamis.

Saat ini seringkali ditemukan kasus apartemen yang justru menjadi beban para investor karena mereka harus membayar biaya pemeliharaan, listrik dan lain-lain.

Felicia Gautama saat ditemui di Kantor Travelio di Juanda, Jakarta Pusat menyampaikan, Travelio Property Management merupakan line up dari Travelio yang bertujuan membantu para investor atau pemilik apartemen mengelola apartemen mereka.

Selain itu, sebagai strategi menarik para investor (pemilik apartemen), mulai pekan ini Travelio memberikan garansi pasti penghasilan setiap bulan apabila mereka bergabung serta memenuhi standard brand serta standard harga pihak Travelio.

"Prosesnya apa saja sih yang menjadi service coverage dari Travelio Property Management? Dimulai dari check in check out, kemudian pembersihan unit serta perawatan, laundry linen dan juga pemasaran distribusi marketing chanel baik online maupun offline hingga handling complain," kata Felicia

Dengan kata lain, pihaknya mengurus segala proses pengelolaannya. Pemilik apartemen tidak perlu mengelola apapun karena semua proses pihaknya yang mengerjakan setelah mereka menandatangani kontrak kesepakatan.

Mengenai perbedaan perusahaannya dengan agen properti lainnya, dia mengatakan, yang membedakan, yakni sistem transparansi lewat aplikasi yang dinamakan Lio Partner. Pemilik unit dapat memantau atau melihat detail report unit mereka bulan ke bulan. 

Lewat sistem tersebut, pemilik akan mendapatkan notifikasi email saat ada yang check in, kemudian detail pemesanan secara terperinci.

Area yang dapat dikelola Travelio Property Management,  yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Depok, Bandung dan Surabaya.

Tidak hanya itu, pengembang dan pengelola manajemen dapat bekerjasama juga dengan Travelio untuk pengelolaan unit primary ataupun secondary mereka. 
Baca juga: Apartemen dapat menjadi pilihan investasi kaum milenial
Baca juga: Penghuni apartemen juga bisa bercocok tanam

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019