Musim semi ini, Five Colors Technologies akan menggelar turnamen permainan berhadiah uang di seantero dunia!

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Five Colors Technologies Limited (Kantor pusat: Hong Kong, CEO: Eugene.K) mengumumkan akan mencatatkan "Five Colors Coin (FCC)", cryptocurrency baru yang akan menjadi uang e-sports, di bursa CoinBene sedangkan IEO-nya akan dilakukan pada hari Kamis, 31 Januari.

Dan pada musim semi ini, turnamen permainan berhadiah uang tersebut akan digelar di seantero dunia.

Five Colors Group (https://casual-esports.net/) mulai mengembangkan game daring pada 2012 dan akan mengembangkan platform e-sports untuk game kasual di mana semua pengguna smartphone bisa berpartisipasi dengan mudah. Game ini adalah permainan keterampilan pertama di dunia untuk smartphone yang disertifikasi oleh GLI yang merupakan lembaga sertifikasi perangkat lunak untuk game daring; oleh karena itu, game tersebut baik dan aman bagi pengguna.

Sertifikasi resmi yang kami peroleh untuk game daring yang diuji secara ketat oleh lembaga pemerintah merupakan fitur terbesar perangkat lunak kami. Jika gamenya tidak mendapatkan sertifikasi ini, ada masalah yang tak bisa kami deteksi meskipun terdapat kecurangan dalam programnya. Namun, game yang kami kembangkan sangat aman dan adil sehingga lulus uji lembaga sertifikasi internasional.

"Five Colors Coin (FCC)" sebagai cryptocurrency baru menjadi uang e-sports yang bisa digunakan pada platform e-sports kasual ini. Ia merupakan token utilitas yang mudah dipahami dan memungkinkan Anda bermain game dengan FCC, memenangkan hadiah dengan FCC, serta menukarkannya dengan cryptocurrency lain di bursa.

Juga, karena FCC diterbitkan dengan perpanjangan bisnis yang ada dan terdaftar tanpa ICO, tak ada investor yang menjual pada saat yang sama dengan penjualan, sehingga bisa diharapkan bahwa permintaan untuk membeli akan sangat tinggi bersamaan dengan promosi.

Hari ini, 31 Januari (Kamis), FCC akan terdaftar dan IEO akan dilakukan di CoinBene, yang berada di peringkat kelima dalam volume transaksi global. Agar memungkinkan pelaksanaan IEO di CoinBene terkemuka di dunia karena konten bisnis, pencapaian dan prospek pasar Five Colors Group diantisipasi dan mendapat kepercayaan bursa tersebut. Dalam IEO, investor sulit ditipu dan uji tuntas dilakukan dengan benar, sehingga Anda bisa menggunakannya dengan percaya diri.

Dan kali ini, karena e-sports menjadi populer di seantero dunia, guna menyebarkan peluang berpartisipasi dalam turnamen game secara luas tak hanya bagi para gamer profesional tapi juga bagi masyarakat umum, Five Colors Group merilis game kasual "dengan hadiah" platform e-sports (versi beta) untuk pengguna smartphone di seantero dunia pada 30 Januari di event Japan Block Chain Conference dan menggelar game berhadiah uang.

Kami membagikan hadiah koin untuk pemenang pertama senilai 1.000.000 yen, pemenang kedua senilai 500.000 yen, pemenang ketiga senilai 300.000 yen (yang dikonversi dengan harga terdaftar CoinBene senilai 200 yen).

Game berhadiah uang akan diselenggarakan secara tak teratur di masa mendatang. Jika Anda merampungkan registrasi pengguna (https://casual-esports.net/auth/reg/regist.do) sekarang, Anda bisa memainkan versi uji coba dengan 500 poin main gratis.

Kami merencanakan peluncuran resmi musim semi ini, dan juga mengupayakan turnamen game yang lebih besar dengan hadiah uang di seantero dunia. Harap tunggu informasi lebih lanjut.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51932579&lang=en

Kontak
Five Colors Technologies Limited
Eugene Kei.
+852-2366-4777

Sumber: Five Colors Technologies Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019