Jakarta (ANTARA News) - Mantan pemain bintang Atletico Madrid Yannick Carrascao ternyata siap pindah ke lain hati. Ia dikabarkan bakal memperkuat Arsenal, setelah sebelumnya membela sebuah klub di China.

Disebut-sebut bahwa Arsenal kini tengah melakukan negosiasi secara intensif dengan klub asal Liga Super China Dalian Yufang.

Carrascao yang kini berusia 25 tahun itu telah setahun memperkuat klub China tersebut. Ia kini berubah pikiran untuk kembali ke kancah sepak bola Eropa guna meningkatkan kualitas penampilannya.

Carrascao bergabung dengan Atletico Madrid dari Monaco pada musim panas 2015 dan menjaringkan 23 gol dalam 124 penampilan bersama klub asuhan pelatih Diego Simeone, termasuk gol di babak final Liga Champions 2016.

Sejumlah laporan yang termuat dalam media massa Inggris menyebutkan bahwa pemain internasional Belgia itu kini menjadi pilihan alternatif bagi klub berjuluk the Gunners, di samping pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic.

Arsenal tengah bersiap merampungkan kesepakatan kontrak gelandang Barcelona Denis Suarez pada bulan ini juga, sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

Baca juga: Dua gol Carrasco antar Atletico Madrid gunduli Osasuna 3-0

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019