counter

Tiket tambahan konser John Mayer dijual mulai hari ini

Tiket tambahan konser John Mayer dijual mulai hari ini

John Mayer gelar konser perdana di Indonesia pada 5 April 2019. (ANTARA News/Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Promotor konser John Mayer World Tour 2019 di Jakarta menyediakan tiket dalam jumlah terbatas yang akan dijual mulai hari ini pukul 15.00 WIB secara daring melalui www.johnmayerjakarta.com.

Harga tiket terbagi dalam enam pilihan kategori tiket, dari Rp1.300.000 hingga Rp4.500.000.

"Kembali diingatkan kepada seluruh penggemar, semua pembelian tiket hanya melalui mitra penjualan tiket resmi yakni Bukalapak.com, situs www.johnmayerjakarta.com, dan MCASH," demikian dikutip dari pernyataan resmi promotor, Jumat.

"Bagi yang telah membeli tiket, pada saat penukaran dibutuhkan kartu identitas yang masih berlaku serta sesuai dengan identitas yang diregistrasikan pada saat pembelian," tambahnya.

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dan promotor yang mempromosikan Jakarta Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment Asia (DMEASIA).

John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di Selandia Baru pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia pada  April di Jakarta.

Kemudian, tur berlanjut ke China dan Jepang.

Baca juga: Tiket konser John Mayer dijual besok, harga mulai Rp1,3juta
Baca juga: John Mayer konser di BSD City, tiket dijual mulai 25 Januari
Baca juga: Konser musisi dunia yang patut ditunggu di tahun 2019

Pewarta: Monalisa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar