counter

Dapat peran utama, Gisel mengaku masih perlu belajar

Dapat peran utama, Gisel mengaku masih perlu belajar

Gisella Anastasia dalam kunjungan promosi film "Laundry Show" di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Selasa (8/1/2019) (Antara Foto/Rivan Awal Lingga)

Kita mau kasih yang terbaik, dan masih mau belajar, enggak arogan
Jakarta (ANTARA News) - Gisella Anastasia merasa masih perlu banyak belajar soal akting, karena ia tidak ingin menyuguhkan penampilan yang asal-asalan kepada para penonton.

Gisel telah beberapa kali tampil sebagai pemeran pendukung di sejumlah film seperti  "Cek Toko Sebelah", "Susah Sinyal" dan "Flight 555".

Namun, kali ini, ia mendapat peran utama di film "Laundry Show". Meski adegannya tidak terlalu banyak, tokoh yang dimainkan oleh Gisel cukup penting.

"Kalau ditanya nyaman atau enggak, terus terang masih kurang kaya banget, harus masih banyak belajar. Cuma udah mulai tahu ilmunya dikit-dikit karena belajarnya bukan dari tempat belajar resmi jadi learning by doing jadi pelan-pelan," jelas Gisel usai pemutaran perdana film "Laundry Show" di Jakarta, Kamis (31/1).

Gisel begitu menikmati kegiatannya sebagai aktris. Namun ia menyadari belum bisa fokus pada bidang akting karena masih mendapat tawaran menyanyi.

"Belum diseriusin karena terpecah sama kegiatan yang lain. Tapi kalau ditanyain mau jalanin? Mau banget sebetulnya. It's gonna be great. Karena nikmatin diri sendiri di layar lebar tuh rasanya beda sekali kepuasannya," jelas ibu dari Gempita Nora Marten ini.

Baca juga: Gisel belum ubah tampilan kamar setelah cerai
Baca juga: Gisel akui tak bisa move on dari Gading

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar