Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, Kementerian Pemuda dan Olahraga mencabut surat imbauan untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum pemutaran film, iPhone 2019 rencananya akan menggunakan tiga kamera belakang, tiket tambahan konser konser John Mayer, hingga Beyonce-JAY-Z bagikan tiket konser gratis 30 tahun untuk pemakan sayur. 

1. iPhone 2019 dikabarkan bakal pakai tiga kamera belakang dan USB-C
 
Jakarta (ANTARA News) - Apple dikabarkan akan merilis iPhone dengan tiga kamera belakang untuk penerus iPhone XS Max tahun ini.

iPhone XS dan XS Max yang baru meluncur tahun lalu memakai rancangan kamera ganda di belakang.

Dengan demikian, Apple akan mengikuti jejak LG dan Huawei --yang telah merilis sistem tiga kamera--, dengan menambahkan lensa lebar atau wide angle, demikian laporan Bloomberg yang dikutip The Verge.

Selengkapnya di sini

2. Imbauan menyanyikan Indonesia Raya di bioskop dicabut
 
Jakarta (ANTARA News) - Kementerian Pemuda dan Olahraga mencabut surat imbauan untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum pemutaran film kepada para pengelola bioskop di seluruh Indonesia yang dikeluarkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pada Rabu (30/1).

"Alhamdulillah, surat imbauan tentang menyanyikan lagu Indonesia Raya di setiap jelang pemutaran film di bioskop sudah dicabut. Hal itu atas dasar berbagai pertimbangan dan juga karena resistensi dan kegaduhan yang sangat tinggi. Mohon maaf. Wassalamualaikum," demikian pesan tertulis Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S. Dewa Broto kepada media di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini

3. Konser "Erros, Chrisye & Yockie", persembahan untuk musisi tritunggal
 
Jakarta (ANTARA News) - Konser "Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal" yang berlangsung di Concert Hall iNews TV, Jakarta, Jumat dibuka dengan penampilan dari Marcell Siahaan yang membawakan lagu "Marlina".

Sebelum pertunjukan dimulai penonton disuguhkan dengan video testimoni dari Yanti, istri almarhum Chrisye, Tiwi Puspitasari, istri almarhum Yockie Suryoprayogo serta Erros Djarot.

Selengkapnya di sini

4.Tiket tambahan konser John Mayer dijual mulai hari ini
 
Jakarta (ANTARA News) - Promotor konser John Mayer World Tour 2019 di Jakarta menyediakan tiket dalam jumlah terbatas yang akan dijual mulai hari ini pukul 15.00 WIB secara daring melalui www.johnmayerjakarta.com.

Selengkapnya di sini

5.Beyonce-JAY-Z bagikan tiket konser gratis 30 tahun untuk pemakan sayur


Jakarta (ANTARA News)- Beyonce dan JAY-Z akan memberikan tiket konser gratis pada penggemar yang banyak makan sayur. Pasangan itu ingin memotivasi para penggemar supaya mulai menerapkan gaya hidup baru dengan "vegan challenge". 

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019