Jakarta (ANTARA News) - Marvel merilis klip adegan laga film "Captain Marvel", memperlihatkan Carol Danvers yang diperankan aktris Brie Larson bertarung dengan Skrulls di atas kereta.

Dalam potongan adegan selama 48 detik itu, Carol mengejar Skrull yang menyamar menjadi pria paruh baya di atas kereta yang tengah melaju kencang .

Klip itu juga menampilkan Nick Fury muda (Samuel L Jackson) dan Phil Coulson (Clark Gregg) yang berusaha mengikuti Carol menggunakan mobil.

Dilansir Vanity Fair Sabtu (2/2), Brie Larson mengungkap klip terbaru "Captain Marvel" itu saat tampil di acara Ellen DeGeneres Show, Jumat (1/2), waktu setempat.

Ia lalu mengunggah potongan adegan tersebut di akun Twitternya @brielarson. Kemudian, Marvel resmi merilisnya di platform media sosialnya pada Sabtu.

Captain Marvel, yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dijadwalkan tayang di bioskop mulai 8 Maret. Film tersebut akan membawa penonton bernostalgia dengan suasana 1990-an, dan diharapkan memberi bocoran tentang "Avengers: Endgame".

 

Baca juga: Trailer terbaru "Captain Marvel" tampilkan perang Kree-Skrull

Baca juga: Marvel rilis trailer "Captain Marvel"


Baca juga: Marvel akan buat film superhero Asia pertama

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019