counter

Lady Gaga, Rami Malek dan sederet selebriti hadiri Oscar Nominees Luncheon

Lady Gaga, Rami Malek dan sederet selebriti hadiri Oscar Nominees Luncheon

Lady Gaga saat menghadiri Oscars Nominees Luncheon ke-91 di Los Angeles, Amerika Serikat (REUTERS/David McNew)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Lady Gaga, Bradley Cooper, Amy Adams dan Spike Lee  menghadiri jamuan santap siang Oscar Nominees Luncheon, di Beverly Hills, Amerika Serikat, Senin (4/2) waktu setempat. 

Melalui acara tahunan yang digelar Academy ini, para nominee Oscar diharapkan dapat berbaur dengan satu sama lain saat perhelatan Academy Awards yang akan berlangsung pada 24 Februari 2019. 

Seperti dilansir EW, Senin (4/2), lebih dari 200 produser film dan aktor nominasi Oscar berkumpul di acara tersebut sembari menyantap penganan di siang hari yang santai. Cooper dan Lee terlihat mengobrol. Cooper juga tampak berbincang dengan presiden Studio Marvel Kevin Feige dan petingi Disney Bob Iger. 

Di sisi lain, produser film "The Spider-Man: Into the the Spider-Vers berbaur dengan tim BlacKkKlansman, dan Chris Miller, sementara Phil Lord bersama dengan tim "Free Solo". 

Bintang "Bohemian Rhapsody", Rami Malek mencuri perhatian khalayak yang hadir saat itu. Dia bahkan tidak bisa berjalan mulus karena mendapat ucapan selamat tanpa jeda. Dia tampak berbincang dengan pembuat film asal Lebanon, Nadine Labaki, yang dinominasikan dalam Oscar untuk film "Capernaum". 

John Bailey, presiden Academy of Motion Picture Arts and Sciences memberikan penghormatan kepada para nominee perempuan terbesar dalam sejarah Oscar.

"Paritas gender adalah masalah industri, bukan hanya masalah Akademi. Di depan dan di belakang kamera, inklusi, keragaman, ras, etnis, dan kesetaraan gender bukan hanya kata kunci. Inisiatif berkelanjutan kami bahwa pada tahun 2020, ke-17 cabang didedikasikan untuk representasi yang lebih benar tentang siapa kita dalam skrip film, pemeran, dan dalam pemotretan kami, set pascaproduksi," kata dia. 

Seorang juru bicara Akademi mengatakan bahwa tidak akan ada presenter untuk upacara Oscar tahun ini, setelah beragam spekulasi dan membuat Kevin Hart mengundurkan diri dari acara. 

Produser upacara Oscar tahun ini, Glenn Weiss dan Donna Gigliotti, mengungkapkan, para pemenang akan memiliki waktu tepat 90 detik untuk naik dari tempat duduk mereka ke panggung dan memberikan pidato penerimaan. 

Dalam acara itu juga diumumkan presenter Oscar 2019 putaran pertama yakni Daniel Craig, Jennifer Lopez, Tina Fey, Whoopi Goldberg, dan Tessa Thompson.

Tunggangan Lady Gaga Menuju Ama 2013

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar