Jakarta (ANTARA News) - Marvin Bagley III, Yogi Ferrell dan Harry Giles III mencetak dua digit poin dari bangku cadangan pada Selasa WIB ketika tim tuan rumah Sacramento Kings menggunakan kedalaman skuat untuk mengalahkan San Antonio Spurs dengan 127-112.

Kemenangan ketiga berturut-turut Kings tersebut adalah yang kedua pada musim ini atas Spurs, yang memungkinkan mereka untuk merebut three-game season series untuk pertama kalinya sejak 2001-02.

Setelah memimpin sebanyak 14 poin di kuarter pertama dan ketiga, Kings memimpin 100-94 setelah tembakan tiga angka oleh pemain Spurs dengan sisa waktu 9:44.

Ferrell menyelesaikan pertandingan dengan 19 poin, Bagley tertinggi dengan 24 poin dan Giles dengan 11 poin bagi Kings.

Pemain starter De'Aaron Fox mencetak 20 poin, Buddy Hield dengan 18 poin dan Iman Shumpert 13 poin untuk Kings.

DeMar DeRozan menyamai poin Bagley dalam pertandingan itu dengan 24 dan LaMarcus Aldridge menyumbang 22 poin untuk San Antonio.

Kelima starter San Antonio mencetak dua digit poin, saat Bryn Forbes total mengumpulkan 12 poin sedangkan Bertans dan Rudy Gay menorehkan 11 poin.

Namun, Patty Mills adalah satu-satunya pemain cadangan San Antonio yang mencapai dua digit dengan 12 poin saat tim tersebut mengakhiri lima kemenangan beruntun.

Baca juga: NBA hari ini diwarnai kelanjutan momentum positif Thunder dan kemenangan "buzzer-beater" Spurs

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019