PP Urban kembangkan hunian bagi kalangan milenial

PP Urban kembangkan hunian bagi kalangan milenial

Calon pembeli yang sebagian besar dari kalangan milenial tengah menyimak sosialisasi hunian terjangkau PT PP Urban (ANTARA News/ Ganet)

Sesuai sasaran maka hunian bagi kalangan milenial harus terjangkau serta menggunakan bahan bangunan berkualitas
 Jakarta (ANTARA News) - PT PP Urban, anak usaha BUMN Karya PT PP Tbk, tengah mengembangkan hunian yang ditujukan bagi kalangan milenial.

"Sesuai dengan sasaran maka kami membangun hunian dengan harga yang terjangkau," kata Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda yang ditemui saat penyelenggaraan Indonesia Property Exhibition (IPEX) 2019 di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, dengan harga yang terjangkau serta ditunjang kualitas bangunan yang baik sesuai standar PT PP Tbk membuat perusahaannya tidak kesulitan dalam memasarkan dua proyek di Serpong dan Karawang.

"Kami suskes memasarkan tower I Urbantown Serpong dan Urantown Karawang," ujar dia.

"Kami sadar, pasar yang kami garap dan siapkan ini merupakan generasi yang cukup sensitif dengan harga. Itulah yang kami tampilkan. Konsep quality affordable living yang terpercaya dengan nama besar PT PP (Persero) Tbk dikombinasikan dengan ragam penawaran yang sangat memudahkan milenial kreatif untuk memiliki hunian sendiri," ungkap Budi.

Untuk kedua proyek di Serpong dan Karawang, PT PP Urban menargetkan mampu menyerap pemasaran sampai Rp23 miliar selama berlangsungnya pameran.

Budi juga menyampaikan bekerjasama dengan Bank BTN, produk-produk Urbantown juga memberikan fasilitas KPA dengan suku bunga 9.49 persen flat selama dua tahun, diskon asuransi jiwa hingga 20 persen dan bebas biaya provisi, administrasi, appraisal dan pengendapan biaya.

"Milenial kreatif dengan semangat pengembangan digital entrepreneurship merupakan ceruk pasar yang akan kami terus garap," ujar Budi.

Kemudian dalam momentum IPEX ini juga akan kami kenalkan satu lagi produk Urbantown berlokasi di Kawasan Sudimara dan Bintaro, kata Budi. 
Baca juga: PP siap gabung ke "holding" BUMN Perumahan, tanpa ubah strategi bisnis

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Startup digital jadi bidang baru favorit milenial

Komentar