Jakarta (ANTARA News) - Syuting film "Dilan 1991" dan "Milea" telah selesai. Selama proses produksinya, membawa kesan tersendiri untuk para pemain.

Saat kunjungan para pemain film "Dilan 1991" ke Wisma Antara, Jakarta, Rabu (6/2), Vanesha Prescilla, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani dan Debo Andryos mengatakan mengatakan bahwa Omar Esteghlal yang berperan sebagai Pian adalah yang menjadi favorit pemain.

Menurut Vanesha selama syuting, Omar adalah pemain yang paling sabar. Vanesha mengatakan jika dibandingkan dengan pemain lain, Omar memiliki sifat ngemong.

"Dia yang selama syuting paling dewasa, paling pengertian dan merangkul semua," kata Vanesha.

Yoriko pun sependapat dengan Vanesha. Bahkan pemeran Wati ini mengatakan seandainya mengalami cinta lokasi, dia akan memilih Omar untuk ditaksir.

"Omar si Pian. Soalnya dia paling dewasa kayak ngemong gitu, lucu banget. Dia ngerangkul semua sih soalnya," jelas Yoriko.


Baca juga: Iqbaal Ramadhan ungkap sifat Dilan yang tidak disukainya

Baca juga: Andovi da Lopez berperan sebagai Mas Herdi di "Dilan 1991"

 
Artis pemeran film Dilan 1991, Vanesha Prescilla (kedua kanan), Andryos Aryanto (kanan), Zulfa Maharani (kedua kiri) dan Yoriko Angeline (kiri) menjawab pertanyaan wartawan Antara saat melakukan kunjungan media ke Kantor Berita Antara di Gedung Wisma Antara, Jakarta, Rabu (6/2/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Dilan 1991 yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 28 Februari mendatang. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)


Kalau ada sosok yang dicintai, tentu ada juga yang dianggap paling menyebalkan dan orang tersebut adalah Andovi Da Lopez yang berperan sebagai Mas Herdi. Hal ini pun disetujui oleh keempat pemain tersebut.

"Andovi Da Lopez. Soalnya dia bawel banget, orangnya heboh banget. Sedikit-sedikit "hi, guys.. hi, guys..". Terus dia jokesnya itu receh banget," ujar Zulfa.

"Dilan 1991" akan tayang pada 28 Februari 2019. Seri kali ini akan memiliki banyak konflik dan kisah duka.


Baca juga: Trailer film "Dilan 1991" bikin senyum-senyum sendiri

Baca juga: Dilan 1991 dirilis 28 Februari 2019

Baca juga: Inilah sosok Yugo dalam film "Dilan 1991"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019