Jakarta (ANTARA News) - Ada berbagai penawaran harga tiket dan tur dalam Japan Airlines (JAL) Travel Fair 2019 yang berlangsung hari ini hingga 10 Februari mendatang di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta. 

Salah satunya tiket pulang pergi tujuan Jepang seharga Rp 4,8 juta untuk transaksi menggunakan kartu kredit dan kartu debit BNI serta iB hasanah card dalam gelaran pameran yang bekerjasama dengan Japan Airlines (JAL) itu. 

"Kami memberikan benefit baik melalui travel fair atau tour-tour tavel. Jepang selalu menjadi destinasi favorit. Februari ini akan banyak event travel fair yang segera berjalan, banyak harga menarik," ujar General Manager Business Card Divison BNI, Okki Rushartomo, di Jakarta, Jumat. 

Selain itu, ada juga tawaran cashback hingga Rp 2 juta, ekstra cashback hingga Rp. 1,5 juta, Lucky Dip, dan Free Voucher.

Dalam kesempatan itu, Regional Manager Japan Airlines, Motoharu Taki mengatakan saat ini maskapainya memiliki 20 penerbangan setiap hari menuju Narita, Jepang dan beberapa tujuan Amerika Serikat dan Amerika Utara. 

"Dari Narita kami memiliki beberapa penerbangan ke Amerika Serikat dan Amerika Utara, termasuk Los Angeles, News York, Chicago. Untuk pameran ini ada tiket khusus ke Jepang dan Amerika Utara" kata dia. 

Selain tiket, ada juga paket-paket perjalanan dari delapan agen travel dengan harga beragam serta berbagai kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, tur opsional dan produk lainnya.  

Sembari berburu tiket, pengunjung bisa juga menikmati beragam penampilan budaya Jepang, hingga penampilan hiburan dari penyanyi Endah & Rhesa serta Lucky Draw berhadiah utama tiket penerbangan ke Jepang dengan JAL. 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019