counter

Warner Bros garap spin-off "Aquaman" versi horor "The Trench"

Warner Bros garap spin-off "Aquaman" versi horor "The Trench"

The Trench (Tangkapan layar Youtube)

Jakarta (ANTARA News) - Warner Bros dilaporkan sedang menggarap spin-off film "Aquaman" dalam bentuk film horor tanpa ada pemeran utama yang terlibat.

Film yang berlatar belakang kerajaan bawah laut yang dikenal sebagai "The Trench", akan diproduksi oleh sutradara "Aquaman", James Wan, dan co-produsernya, Peter Safran, yang memiliki sejarah produksi panjang untuk film-film horor seperti "The Conjuring" dan banyak film spin-off lainnya, demikian dilansir The Verge dari The Hollywood Reporter, Jumat (8/2).

Detailnya masih terbatas, tetapi The Hollywood Reporter mengatakan Warner Bros telah menugaskan penulisan skenario pada Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald, dua mantan karyawan di perusahaan produksi J.J. Abrams, Bad Robot.

Disebutkan bahwa ini akan jadi "film Aquaman tanpa Jason Momoa, Amber Heard, Nicole Kidman, Patrick Wilson, atau salah satu pemeran utama lainnya, dan dengan anggaran yang jauh lebih kecil".

The Verge menyebutnya sebagai rencana yang terdengar mengerikan karena biasanya film yang membuang alur cerita dan pemeran sebelumnya, serta mengecilkan anggaran untuk sekuel film adalah tanda utama masalah produksi.

Baca juga: "Aquaman" film DC terlaris sepanjang masa
Baca juga: "Aquaman", seru dan segar
Baca juga: Julie Andrews punya peran kejutan di "Aquaman"

 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar