counter

Formula 1

Pekan depan, Williams pamerkan warna baru musim balap 2019

Pekan depan, Williams pamerkan warna baru musim balap 2019

Grand Prix Formula 1 Jerman, di Hockenheimring, Hockenheim, Minggu waktu setempat (31/7/2016). (ANTARA News/formula1.com)

Oxfordshire, Inggris (ANTARA News) - Tim Formula 1 Williams akan memamerkan "Livery" atau warna baru pada kendaraan baru mereka yang berkode FW42 pada hari Senin 11 Februari.
   
Melansir laman Formula1.com, Sabtu, peluncuran livery tersebut sayangnya belum akan menggunakan FW42 sehingga Williams akan memakai jet darat musim balap 2018, FW41, yang akan dicat memakai warna terbaru.
   
Peluncuran warna baru tersebut akan berlangsung di markas tim yang berlokasi di Grove, Oxfordshire, Inggris, termasuk pengumuman sponsor baru tim Williams.
   
Sehubungan dengan belum dipamerkannya FW42 ke publik, Williams mengatakan kendaraan baru tersebut baru akan masuk ke sirkuit pada jadwal uji musim dingin di sirkuit Barcelona-Catalunya, Senin 18 Februari.
   
Mereka berharap mobil baru tersebut bisa membantu tim untuk menaikkan posisi konstruktor yang berada pada posisi bawah di tahun lalu.
   
FW42 akan dikendarai oleh Robert Kubica yang kembali ke lintasan balap F1 untuk pertama kalinya sejak 2010, bersama dengan rekan setimnya yaitu George Russell yang merupakan pemula di Formula1 dan pemegang juara Formula2.

Baca juga: Robert Kubica kembali ke F1 bersama Williams

Baca juga: Mantan manajer McLaren gabung ke Williams

Baca juga: Hubungan kecepatan ganti ban balap F1 dengan persalinan

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar