Jakarta, (ANTARA News) - Gareth Bale mencetak gol ke-100 untuk Real Madrid dan mengantar kemenangan klubnya 3-1 atas tim sekota Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Spanyol di Madrid, Sabtu.

Kemenangan tersebut mengantar Madrid ke peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 45, unggul satu angka dari Atletico Madrid yang berada di peringkat ketiga, serta terpaut lima angka dari pimpinan klasemen yang juga musuh kebuyutan Barcelona (50).

Casemiro mencetak gol pertama Real Madrid ketika pertandingan baru berjalan 16 menit, tapi tendangan voli Antoine Griezmann pada menit ke-25 membuat skor menjadi imbang 1-1.

Sergio Ramos membuat Real kembali memimpin pada menit ke-42 melalui titik penalti dan gol Bale pada menit ke-74 setela menerima umpan Luka Modric memastikan kemenangan Madrid menjadi 3-1.

Klub asuhan pelatih Santiago Solari tersebut yang sedang kondisi terbaik telah memenangi enam dari tujuh pertandingan terakhir setelah bermain imbang 1-1 dengan Barcelona pada semifinal pertama Copa del Rey pada Rabu lalu.

Baca juga: Gareth Bale siap ukir sejarah bagi Real Madrid

Baca juga: Real menang atas Atletico dalam derby Madrid

 

Pewarta: Atman Ahdiat
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019