Sejujurnya saya tidak tahu apakah Cavani akan bisa dimainkan
Paris (ANTARA News) - Edinson Cavani diragukan bisa memperkuat Paris St Germain saat pertandingan Liga Champions melawan Manchester United setelah mengalami cedera paha dalam kemenangan timnya 1-0 atas Girondins de Bordeaux di Liga Prancis, Sabtu.

Penyerang asal Uruguay itu terpaksa meninggalkan lapangan menjelang turun minum dengan memegang pahanya, setelah mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-42.

Sang juara Prancis juga akan kehilangan pemain depan Brazil Neymar, yang absen karena cedera kaki, untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar di Old Trafford, Selasa.

"Sejujurnya saya tidak tahu apakah Cavani akan bisa dimainkan. Ya itu sangat mengkhawatirkan. Kami tidak memiliki Edi lain seperti kami tidak memiliki Neymar lain," kata pelatih PSG Thomas Tuchel.

Baca juga: Absen 10 minggu , Neymar tidak perkuat PSG hadapi MU

Gelandang Italia Marco Verratti juga diragukan bisa ditampilkan karena masih mengalami cedera.

"Ada banyak rencana B. Tanpa Ney, mungkin tanpa Marco, mungkin tanpa Edi. Kami punya rencana D," kata Tuchel, pelatih asal Jerman.

"Sangat sulit. Jika anda kehilangan beberapa pemain, tantangannya akan semakin besar. Tapi kami akan siap pada pertandingan Selasa."

Reuters/D011

Baca juga: Cavani ukir trigol saat PSG taklukkan Monaco

Baca juga: PSG terus melaju, 14 laga berbuah kemenangan

 

Pewarta: -
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019