counter

NBA

Cedera lutut guard Celtics Irving tidak serius

Cedera lutut guard Celtics Irving tidak serius

Bintang Boston Celtics, Kyrie Irving, mengendalikan bola dan mengatur serangan dalam laga lanjutan NBA menghadapi Toronto Raptors di TD Garden, Massachusetts, Amerika Serikat, Sabtu WIB. (twitter.com/nba)

Jakarta (ANTARA News) - Lutut kanan terkilir yang memaksa guard Boston Celtics Kyrie Irving keluar lapangan dalam pertandingan Sabtu waktu setempat, saat timnya kalah dari Los Angeles Clippers, tidak dianggap serius dan statusnya day-to-day, demikian laporan ESPN, Minggu waktu setempat.

Dikutip dari Reuters, Senin, Irving sedang bermain bertahan ketika cedera tersebut terjadi dengan sekitar lima menit tersisa dalam paruh pertama. Ia meninggalkan pertandingan saat waktu tersisa 2:28 pada kuarter kedua dan Boston unggul 20-poin.

Clippers akhirnya mengatasi defisit 28-poin, salah satu dari beberapa reli setelah tertinggal sedikitnya 20 poin dalam perjalanan tandang mereka saat ini, untuk meraih kemenangan 123-112. Mereka mengungguli Celtics 75-44 setelah Irving keluar lapangan.

Guard veteran itu telah menjalani MRI pada Minggu dan dinyatakan bahwa cedera tersebut tidak dianggap serius. Celtics selanjutnya bertanding pada Selasa di Philadelphia.

Irving (26), mempunyai rata-rata 23,6 poin, 6,9 assist dan 4,9 rebound dalam 47 pertandingan (semunya sebagai pemain inti) musim ini.

Forward Boston Marcus Morris frustrasi menyusul kekalahan pada Sabtu.

"Bagi kami untuk menjadi tim juara, (hal-hal) ini harus berubah," kata Morris. "Kami harus sungguh-sungguh ingin menang. Itu harus menjadi tujuan pertama. Apapun yang diperlukan, Saya ikut. Jika Anda ingin mengeluarkan saya dari susunan pemain dan memperoleh 'jus' di dalamnya, saya ikut. Tetapi saya berusaha untuk menang. Itulah tujuannya. Tenggat jual beli (pemain) sudah berakhir."

Baca juga: Warriors beri Phoenix kekalahan ke-13 beruntun

Baca juga: Pistons berikan 15 kekalahan beruntun kepada Knicks

Penerjemah: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar