counter

"Orang Kaya Baru" hampir sejuta penonton, Raline kenang awal terima skenario

"Orang Kaya Baru" hampir sejuta penonton, Raline kenang awal terima skenario

Salah satu adegan dalam film "Orang Kaya Baru" (HO/Screenplay Pictures)

Jakarta (ANTARA News) - Film "Orang Kaya Baru" menuju satu juta penonton. Tepat pada hari ke-17 penayanganya di bioskop, film arahan Ody C Harahap ini sudah disaksikan 948.634 penonton. 

Rasa gembira meliputi hati para pemainnya, termasuk Raline Shah yang baru debut di genre komedi. Dia memerankan karakter Tika, gadis dari keluarga pas-pasan, yang mengalami perubahan dari hidup seadanya menjadi orang kaya tajir melintir.

Sebagai pemain utama, Raline mengungkapkan rasa bahagianya bisa terlibat dalam film Orang Kaya Baru. Raline mengenang awal-awal saat ia menerima naskah film yang ditulis oleh Joko Anwar ini.

“Aku selalu ingin jadi bagian dari film ini. Awalnya yang dicari adalah artis umur 20-23 tahun untuk memerankan karakter Tika. Tapi karena aku terlanjur senang banget sama scriptnya, aku kejar terus biarin deh poni aku dipotong atau diapain yang penting aku bisa jadi Tika,” kata Raline Shah dalam keterangan pers yang diterima Antara, Senin.

"Orang Kaya Baru" bercerita tentang kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero) dan Dodi (Fatih Unru) yang sudah terbiasa hidup pas-pasan. Mereka terlatih untuk mendapatkan sesuatu dengan susah payah dan mensyukuri apa yang mereka punya walau serba kekurangan.

Keluarga mereka sangat hangat. Hubungan antara anak dan orangtua (Cut Mini dan Lukman Sardi) juga begitu dekat. Hal ini diperlihatkan dalam ritual makan malam bersama dan saling bercerita tentang apa yang terjadi hari itu.

Tiba-tiba saja sang bapak  meninggal dan yang membuat kaget adalah ternyata selama ini ia hanya pura-pura miskin dan meninggalkan banyak harta warisan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar