counter

Borong tiga piala Grammy, Lady Gaga ajak seniman peduli kesehatan mental

Borong tiga piala Grammy, Lady Gaga ajak seniman peduli kesehatan mental

Penyanyi Lady Gaga dan Bradley Cooper menangkan kategori penampilan duo/grup terbaik melalui "Shallow," di Grammy 2019. (Twitter.com/Recording Academy / GRAMMYs @RecordingAcad)

Jakarta (ANTARA News) - Lady Gaga menambah koleksi penghargaan Grammy 2019, menjadi tiga piala, dengan kemenangan di kategori penampilan duo/grup terbaik melalui "Shallow" yang dia nyanyikan bersama Bradley Cooper dalam film "A Star Is Born".

Lady Gaga yang juga memenangkan dua penghargaan Grammy untuk "Joanne" dan satu lagi untuk "Shallow", menyatakan rasa bangganya menjadi bagian dalam "A Star Is Born" yang membahas masalah kesehatan mental.

Ia mengatakan banyak seniman yang berurusan dengan masalah kesehatan mental, sehingga sesama seniman harus saling menjaga dan tidak memalingkan wajah. 

"Jika aku tidak mendapatkan kesempatan lain untuk mengatakan ini, aku hanya ingin mengatakan aku sangat bangga menjadi bagian dari film yang membahas masalah kesehatan mental, mereka sangat penting," tutur dia dilansir E!, Minggu (10/2) waktu setempat.

Dia mengalahkan para pesaingnya yakni Christina Aguilera dan Demi Lovato untuk "Fall in Line," Backstreet Boys untuk "Don't Go Breaking My Heart," Tony Bennett dan Diana Krall untuk "S Wonderful,". 

Lalu, Maroon Five dan Cardi B untuk "Girls Like You," Justin Timberlake dan Chris Stapleton untuk "Say Something," dan Zedd, Maren Morris dan Gray untuk "The Middle."

"Terima kasih, terima kasih banyak. Aku harus berterima kasih kepada Tuhan. Terima kasih telah memperhatikanku, terima kasih untuk keluargaku di rumah, aku mencintaimu. Terima kasih, kuharap Bradley ada di sini bersamaku sekarang ... Bradley, saya suka menyanyikan lagu ini bersamamu," tutur Gaga seperti dilansir E!, Minggu (10/2). 

Gaga juga tampil di atas panggung Grammy untuk kali kedua. Tahun ini, dia membantu membuka acara bersama Alicia Keys, Jada Pinkett Smith, Jennifer Lopez dan Michelle Obama.

Baca juga: Mendiang Chris Cornell raih Grammy "posthumous" 2019

Baca juga: Michelle Obama beri kejutan di Grammy 2019

Baca juga: Ariana Grande menangkan album vokal pop terbaik Grammy

Baca juga: BTS gagal bawa pulang piala Grammy

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar