counter

Wapres berdoa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono

Wapres berdoa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono

Wakil Presiden Jusuf Kalla usai membuka Musyawarah Kerja Nasional Palang Merah Indonesia di Hotel Aryaduta Jakarta, Senin (11/2/2019). (ANTARA/Fransiska Ninditya)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Jusuf Kalla mendoakan mantan ibu negara Ani Yudhoyono, yang sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura, agar segera sembuh dan sehat kembali.

"Mari kita mendoakan agar Ibu Ani bisa kembali sembuh dari penyakitnya, dan seluruh rakyat Indonesia mendoakan semua," katanya usai membuka Musyawarah Kerja Nasional Palang Merah Indonesia di Hotel Aryaduta Jakarta, Senin.

Dia mengajak seluruh masyarakat Indonesia berdoa untuk kesembuhan istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Sebagai mantan ibu negara, sangat penting untuk kita sama-sama mendoakan kesembuhan beliau," ia menambahkan.

Unggahan gambar di akun media sosial Instagram @aniyudhoyono menunjukkan ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono itu terbaring di tempat tidur rumah sakit sejak sepekan lalu.

SBY juga anak, menantu dan cucu-cucu menemani perempuan bernama lengkap Kristiani Herrawati itu.

Ani juga mengunggah foto-foto karangan bunga dan buah, antara lain dari Presiden Joko Widodo, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakhrisnan, Kepala Polri Tito Karnavian, dan pengusaha Chairul Tanjung.

Dia mengeluh sakit pada otot punggung sehingga harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Baca juga: Ani Yudhoyono ceritakan pengalamannya jadi ibu negara

Pewarta: Fransiska Ninditya
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar