... Ibu Ani Yudhoyono masih dirawat di Singapura saat ini sejak Sabtu pekan lalu. Keluarga Pak SBY masih menunggu hasil dari tim dokter yang saat ini masih terus melakukan observasi...
Jakarta (ANTARA News) - Mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono, tengah dirawat di suatu rumah sakit di Singapura sejak Sabtu pekan lalu (9/1). 

Belum diketahui penyakit yang diderita Ani Yudhoyono, namun menurut keterangan Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari, Ani saat ini sedang diobservasi kondisi kesehatannya.

"Ibu Ani Yudhoyono masih dirawat di Singapura saat ini sejak Sabtu pekan lalu. Keluarga Pak SBY masih menunggu hasil dari tim dokter yang saat ini masih terus melakukan observasi," kata dia, melalui pesan singkat di Jakarta, Senin. 

Ia memohon doa dan dukungan dari seluruh pihak untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. Ia mengatakan, Ani telah berbuat banyak kepada masyarakat Indonesia ketika menjadi ibu negara pada pemerintahan suaminya, Susilo Yudhoyono, pada 2009-2014.

"Mas Ibas selaku putra kedua Ibu Ani dan Pak SBY  juga menyampaikan mohon doa untuk Ibu Ani," ujar Sari. 

Ia mengatakan, hingga Senin malam, pihak keluarga masih terus menunggu hasil observasi keseluruhan dari tim dokter.

Adapun dalam akun instagramnya, @aniyudhoyono, Ani Yudhoyono sempat mengunggah foto karangan bunga serta ucapan doa kesembuhan dari sejumlah tokoh seperti Presiden Jokowi dan istri, PM Singapura, Lee Hsien Loong dan istri, Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakhrisnan, Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Ngurah Swajaya, pengusaha Chairul Tanjung, Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian, dan lain-lain. 

Pewarta: Rangga Jingga
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019