counter

Jasa Marga targetkan pengoperasian tol 244 km tahun ini

Jasa Marga targetkan pengoperasian tol 244 km tahun ini

Data ruas tol yang ditargetkan beroperasi pada 2019 dalam publikasi PT Jasa Marga (Persero) Tbk di Jakarta, Senin (11/2/2019). (ANTARA/Aji Cakti)

Target kita, tahun 2019, ruas tol yang akan dioperasikan sepanjang 244 km
Jakarta (ANTARA News) - PT Jasa Marga (Persero) Tbk menargetkan pengoperasian sejumlah ruas jalan tol dengan total panjang 244 km pada 2019.

"Target kita, tahun 2019, ruas tol yang akan dioperasikan sepanjang 244 km," ujar Direktur Pengembangan Jasa Marga Adrian Priyohutomo dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Hadir pula dalam konferensi pers Direktur Operasi II Jasa Marga dan Anggota Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Adrian menjelaskan ruas tol yang akan dioperasikan pada 2019 meliputi Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek dan ruas Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II mulai dari Cinere, Serpong, Kunciran sampai Cengkareng.

Selain itu, ruas tol lainnya yang juga akan dioperasikan Jasa Marga pada tahun ini adalah Pandaan-Malang, Gempol-Pandaan, Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi Seksi 7 yakni ruas Sei Rampah-Tebing Tinggi, berikutnya Balikpapan-Samarinda, dan terakhir ruas Tol Manado-Bitung Seksi 1A, 1B, dan 2A.

Baca juga: Jasa Marga berlakukan tarif baru Tol Soedijatmo
Baca juga: Usai difungsionalkan, pembangunan jalan tol Manado-Bitung akan dilanjutkan
Baca juga: PT Jasa Marga (Persero) harap tol layang Jakarta-Cikampek fungsionalisasi Lebaran 2019

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Kelik Dewanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar