counter

Perusahaan pembiayaan ini permudah masyarakat dan mahasiswa sewa properti

Perusahaan pembiayaan ini permudah masyarakat dan mahasiswa sewa properti

CEO Cicilsewa Hendry Oktavianus (tengah) saat menggelar pameran pada Indonesia Properti Expo di Jakarta. (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan multifinance Cicilsewa menawarkan solusi pembayaran sewa properti yang lebih mudah kepada masyarakat dan mahasiswa.

Cicilsewa akan membantu masyarakat untuk menyewa properti dengan pembayaran bulanan. Dengan sistem ini, kebutuhan penyewa untuk memiliki hunian yang layak, akan lebih ringan tanpa harus membayar sewa yang besar di awal.

“Cicilsewa hadir untuk membantu mengatasi kesenjangan di pasar properti ini, memenuhi kebutuhan individu yang tidak ingin atau belum bisa berkomitmen untuk kepemilikan property tetapi tidak memiliki sarana untuk memenuhi pembayaran di muka 12 bulan untuk rental property,” kata CEO Cicilsewa Hendry Oktavianus di Jakarta dalam keterangan resminya, Senin.

Dia menjelaskan bahwa  ketika pelanggan Cicilsewa mendapatkan kesepakatan pada properti rental pilihan mereka, Cicilsewa akan membantu mendanai biaya sewa properti.

Pelanggan cukup menyerahkan deposit, dan lalu membayar cicilan bulanannya ke Cicilsewa selama periode yang disepakati.

“Dengan Cicilsewa kita berharap para pekerja, mahasiswa, wiraswasta dan semuanya, mampu menyewa properti di lingkungan yang lebih baik. Kita juga berharap, dengan Cicilsewa ini mereka akhirnya akan mampu menyewa di tempat yang lebih dekat dengan aktifitas mereka(less commute), sehingga kualitas hidupnya akan lebih baik, dan akhirnya kami juga dapat membantu pemerintah mengurangi kemacetan lalu lintas," ujar  Hendry.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2018, Cicilsewa telah menggandeng agen-agen properti berpengalaman yang telah berhasil membantu banyak para penyewa rumah, apartemen, dan ruko, untuk menyewa property impian mereka, di area Jabodetabek.

Dengan rencana Cicilsewa untuk memperluas layanan di luar area Jabodetabek, maka Cicilsewa berharap dapat membantu mengubah wajah properti sewaan di Indonesia.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Royke Sinaga
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar