Jakarta (ANTARA News) - Alfa Romeo menjadi sponsor utama dalam acara penggalangan dana "Theodora Charity Party" yang berlangsung pada Kamis (7/2) waktu setempat.

Diselenggarakan di "Garage Italia" dan diorganisir oleh Theodora Children's Charity bekerja sama dengan chef berbintang Michelin, Carlo Cracco, acara malam eksklusif ini mengumpulkan uang yang membuat senyum pada wajah anak-anak yang dirawat di rumah sakit dengan kunjungan khusus dari "Giggle Doctors ", dikutip dari laman resmi Alfa Romeo, Selasa.
 
Didirikan di Swiss pada tahun 1993 dan aktif di Italia sejak 1995, Theodora Children's Charity memiliki lebih dari 200 Giggle Doctors sebagai penghibur profesional yang dilatih untuk bekerja di bangsal pediatrik dengan kompleksitas tinggi - di Spanyol, Prancis, Inggris, Belarus, Turki, dan Hong Kong . 

Di Italia setiap tahun, 32 Dokter Giggle membawa keajaiban kesenangan dan tawa kepada lebih dari 35.000 anak yang dirawat di 38 bangsal anak.

"Theodora Charity Party" bermula untuk memungkinkan kunjungan khusus ini di Istituto Nazionale dei Tumori di Milan. Sejak Kamis (7/2), Badan Amal telah meresmikan program baru kunjungan ke bangsal onkologi, hematologi, dan transplantasi di Rumah Sakit Padua.

Untuk kesempatan itu, merek Alfa Romeo memberi panitia baju balap resmi bertanda tangan Charles Leclerc. Terlebih lagi, para tamu di "Theodora Charity Party" menikmati dari dekat Giulia Quadrifoglio "NRING", edisi terbatas khusus yang merayakan ikatan bersejarah kesuksesan tertinggi yang menghubungkan Alfa Romeo dengan sirkuit Nürburgring Jerman yang legendaris.

Jadi keunggulan teknis dan olahraga Alfa Romeo sangat menambah kegembiraan malam amal khusus ini.

Baca juga: Alfa Romeo 8C 1937, mobil klasik paling prestisius
Baca juga: Alfa Romeo dan Fiat terbaru masuk Indonesia tahun depan
Baca juga: Alfa Romeo Giulia sabet dua gelar "Sport Auto"
Penerjemah: Chairul Rohman
Copyright © ANTARA 2019