counter

GOJEK-IM3 Ooredoo hadirkan paket internet murah untuk driver

GOJEK-IM3 Ooredoo hadirkan paket internet murah untuk driver

Perwakilan Indosat Ooredoo, GOJEK dan mitra pengemudi GOJEK saat acara peluncuran paket internet khusus pengemudi. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA News) - GOJEK bermitra dengan IM3 Ooredoo untuk menyediakan paket data internet dengan harga yang terjangkau untuk driver alias pengemudi mereka, Paket Online Gaspol.

"Kami memahami kebutuhan mitra pengemudi yang memerlukan paket internet berkuota besar dan stabil untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat hingga menghubungi penumpang," kata Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo, Swandi Tjia, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Paket data internet sebesar Rp50.000 untuk 30 hari ini mencakup kuota internet 10GB di semua jaringan, telepon bebas tarif ke sesama IM3 Ooredoo dan gratis telepon 100 menit ke nomor operator lain.

Vice President Corporate Affairs GOJEK Michael Say menyatakan mereka akan membuat daftar berisi nomor IM3 Ooredoo milik mitra pengemudi mereka untuk memastikan paket ini tepat sasaran, tidak digunakan oleh orang selain pengemudi ojek dan taksi online di perusahaan tersebut.

"Ada whitelisting nomor yang  terdaftar sebagai mitra GOJEK," kata Michael di acara yang sama.

Mitra pengemudi yang menggunakan nomor ponsel dari IM3 Ooredoo diminta untuk mendaftarkan ke manajemen GOJEK agar dapat mengakses paket ini, jika tidak, opsi paket Gaspol ini tidak akan muncul ketika mengisi paket data.

Menurut data Indosat Ooredoo, saat ini ada 180.000 mitra pengemudi GOJEK yang menggunakan nomor IM3 Ooredoo, dari total 1 juta pengemudi. Sejak program paket ini berjalan pada Desember lalu, ada sekitar 10 ribu mitra pengemudi yang sudah mengikuti program ini.

Indosat akan melakukan sosialisasi agar mitra pengemudi GOJEK yang menggunakan nomor IM3 Ooredoo memanfaatkan program ini. Dalam tiga bulan mendatang, Indosat menargetkan dapat menjangkau 360.000 mitra pengemudi GOJEK dalam program ini.

GOJEK sejak tahun lalu menyediakan paket internet murah untuk para pengemudi mereka, salah satunya melalui kerja sama dengan Telkomsel.


Baca juga: Menkominfo apresiasi GOJEK akuisisi tekfin Filipina

Baca juga: Pengemudi pertama GOJEK beri nama anaknya "Nadiem"

Ribuan pengemudi ojek daring demo kantor Gojek

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar