counter

Kudapan era 1990-an Canasta hadir kembali

Kudapan era 1990-an Canasta hadir kembali

Ki – Ka: Axton Salim, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Pricillia Angelina, Brand Manager Canasta Biskuit, Abraham Nandiwardhana, Senior Brand Manager Canasta Biskuit dan Hans Christian, Brand Manager Canasta Biskuit dalam acara peluncuran Canasta di Jakarta, Selasa (12/2/2019). (HO/Ist)

Jakarta (ANTARA News) - Canasta, makanan ringan yang dikenal pada tahun 1990-an, kembali hadir untuk para pencinta kudapan.

Produk keluaran PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) Tbk ini adalah camilan (snack) biskuit kentang panggang berbentuk segitiga yang punya tekstur renyah serta rasa gurih.

Canasta yang dihidupkan kembali itu ditujukan khususnya untuk para remaja yang gemar menikmati camilan saat senggang, berdasarkan hasil riset Canasta, mereka yang berusia 15-18 tahun.

"Kami merasa sangat senang dapat menghadirkan kembali Canasta, snack biskuit untuk para remaja," kata Abraham Nandiwardhana, Senior Brand Manager Biskuit, dalam keterangan pers, Selasa.  

Biskuit ini terbuat dari kentang dan gandum yang dibentuk tipis lalu dipanggang. Ada tiga varian rasa yang bisa dinikmati, barbekyu, keju dan rumput laut. 

"Kemasan pillow pack yang praktis serta snack biskuit berbentuk segitiga unik berukuran bite size menjadikan Canasta pilihan yang tepat untuk menikmati momen Time Pass Fun baik sendiri ataupun beramai-ramai,” lanjut dia.

Baca juga: Indofood catat penjualan kuartal ketiga 2018 Rp54,74 triliun

Baca juga: Pemain Liga Indonesia berbagai pengalaman di PRJ

Camilan kacang hijau asal Deli Serdang

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar