counter

Alasan Pongky hengkang dari Jikustik

Alasan Pongky hengkang dari Jikustik

Pongky Barata ditemui dalam jumpa pers konser “Jikusyik Reunian” di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (12/2/2019) (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Pongky Barata mengungkap alasannya hengkang dari Jikustik karena masalah manajemen yang kurang baik dan tidak bisa menuangkan ide-idenya untuk band itu.

Pada jumpa pers konser "Jikustik Reunian", Pongky yang awalnya vakum sebagai vokalis Jikustik selama setahun pada 2011, memilih keluar dengan mengirimkan email kepada Jikustik.

"Saya tidak bisa melakukan konsep yang ada di otak saya. Saya merasa tidak ternaungi ide-idenya," kata Pongky di Jakarta, Selasa.

"Kemudian jadwal, saya tinggal di Jakarta dan mereka di Yogyakarta. Bagaimana mungkin saya yang sendirian di Jakarta harus mewakili Jikustik ke mana-mana dan saya enggak bisa ngomong," jelas Pongky.

"Ada kekecewaan manager juga soal pengaturan pendapatan dan managerial. Tapi saya tidak bisa ngomongnya. Saya tidak suka meeting karena kita akan saling tunjuk siapa yang salah," lanjutnya.

Setelah kekecewaan itu menumpuk, bassis The Dance Company itu akhirnya memutuskan keluar.

"Problem saya adalah saya enggak bisa ngomong ke mereka. Saya lari saja, karena saya enggak bisa ngomong ke mereka, saya udah capek banget. Mereka semua boleh nyalahin saya, saya sudah enggak masalah. Dulu ini adalah luka yang tidak dibahas," kata Pongky.

Baca juga: Pongky Barata ajukan syarat agar mau tampil di konser Jikustik

Baca juga: Jikustik hanya mau konser reuni sekali seumur hidup

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar