counter

Tenis

Wozniacki mundur dari Qatar Terbuka

Wozniacki mundur dari Qatar Terbuka

Caroline Wozniacki melakukan pengembalian bola pada pertandingan WTA Finals melawan Petra Kvitova yang berlangsung di Singapura pada Selasa (23/10/2018) malam WIB. (twitter.com/WTA)

Jakarta (ANTARA News) - Mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki terpaksa menarik diri dari turnamen Qatar Terbuka dengan alasan sakit, dan posisinya digantikan oleh Samantha Stosur.

Dikutip dari laman WTA, Selasa, Wozniacki semula akan bertemu dengan petenis kualifikasi asal Ceko Karolina Muchova, Selasa, dan posisinya digantikan oleh juara AS Terbuka 2011, Stosur.

Petenis Denmark, Wozniacki terakhir kali bertanding di Australia Terbuka sebagai juara bertahan, namun ia disingkirkan oleh Maria Sharapova.

Sementara itu, Caroline Garcia juga mengundurkan diri karena cedera kaki. Petenis Prancis yang seharusnya berhadapan dengan Lesia Tsurenko itu digantikan oleh Lara Arruabarrena. Pemenang pertandingan ini selanjutnya akan melawan unggulan teratas Simona Halep.

"Saya bermain pada FC (Piala Fed) akhir pekan ini dan saya tiba sangat dini pagi tadi," kata Garcia kepada pers. "Ketika saya melakukan pemanasan, saya merasa sakit pada otot kaki kiri - saya tidak merasa nyaman dan ini semakin memburuk selama latihan. Saya harus bermain satu jam lagi dan itu terlalu pendek untuk pemulihan," katanya.

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar