counter

Sutopo BNPB ucapkan selamat untuk Raisa

Sutopo BNPB ucapkan selamat untuk Raisa

Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho.(ANTARA/Dewanto Samodro)

Saya hanya bisa mengucapkan selamat dan turut bersuka cita...
Jakarta (ANTARA News) - Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho menyampaikan ucapan selamat kepada penyanyi Raisa, yang dikabarkan melahirkan anak perempuan pada Selasa (12/2) dini hari.

"Saya hanya bisa mengucapkan selamat dan turut bersuka cita," kata Sutopo melalui pesan tertulis, Rabu.

Sutopo mendoakan bayi Raisa dan Hamish Daud tumbuh menjadi anak yang sehat, selamat, salehah, berbakti pada orangtua dan membanggakan bagi orang tua.

Ia juga berpesan kepada Raisa dan Hamish agar bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena anak adalah anugerah sekaligus amanah yang diberikan Allah SWT.

"Ketika kita diberikan anak oleh Allah, itu adalah amanah yang harus dijaga dan dididik agar menjadi orang yang shaleh dan tidak terjerumus kepada kebatilan. Anak juga sumber kasih sayang," tuturnya.

"Ingat lirik lagu 'LDR', sekarang sudah berubah arti dan makna. Bukan untuk kekasih yang jauh diperantauan, tetapi untuk sang anak yang baru lahir. 'Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang kurasa. Terbit dan tenggelamnya mentari, membawamu lebih dekat, denganmu langitku berbintang, Denganmu sempurna'," kata Sutopo, mengutip lirik lagu Raisa. 

Baca juga:
Raisa dikabarkan melahirkan, ucapan selamat mengalir
Foto bayi Raisa-Hamish beredar di dunia maya

Obor Asian Games dibawa berselancar di Pantai Kuta

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar