Penghargaan ini menempatkan sebagai hotel bintang tiga terbaik di kawasan Dago Bandung
Jakarta (ANTARA News) - Patra Comfort Bandung meraih penghargaan sebagai hotel bintang tiga terbaik pada 2018 dari Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di sebuah hotel Jakarta.

"Penghargaan ini membuktikan bahwa Patra Jasa telah mengelola hospitality melalui hotel Patra Comfort Bandung secara lebih modern dan lebih baik," kata Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo kepada media di Jakarta, Rabu.

Dalam temu media tersebut, Hari juga mengucapkan terimakasih  kepada Presiden RI yang telah menyempatkan diri hadir dalam Anugerah PHRI 2019 dan memberikan apresiasi kepada Patra Jasa sebagai "The Best 3-Star Hotel" di Indonesia. 

Kehadiran Presiden telah memberikan semangat dan motivasi kepada Patra Jasa untuk lebih maju dan berkembang sabagai the best hotel di Indonesia, jelas Hari. 

Hari mengatakan penghargaan ini membuktikan  Patra Comfort Bandung masih dipercaya menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk menginap di Bandung karena letaknya yang sangat strategis, yaitu di Jalan Ir. H. Djuanda Dago. 

PHRI selaku penyelenggara merupakan organisasi yang berorientasi kepada pembangunan dan peningkatan kepariwisataan melalui bidang jasa perhotelan dan restoran di Indonesia. 

Organisasi ini menaungi beberapa hotel dan restoran di Indonesia agar dapat meningkatkan mutu hotel dan restoran dengan memberikan perlindungan, bimbingan dan juga kerja sama antar sesama anggota.

Kategori penghargaan dalam Anugerah PHRI 2019 adalah Best Resort Hotel, Best City Hotel, Best Affordable Hotel, Best 1 Star Hotel, Best 2 Star Hotel, Best 3 Star Hotel, Best 4 Star Hotel, Best 5 Star Hotel.

Berdiri sejak 1975, PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang dan fokus pada bisnis Pengembangan Properti (Property Development).  

Saat ini perseroan memiliki tiga pilar bisnis yaitu pengembang properti, hotel dan restoran, dan multi layanan. 

Baca juga: Patra Jasa gandeng perusahaan Saudi kelola hotel di Mekkah
Baca juga: Pertamina Jual Patra Jasa Rp2,377 Triliun

 

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019