counter

NBA

Otto Porter Jr pimpin Bulls tundukkan Grizzlies

Otto Porter Jr pimpin Bulls tundukkan Grizzlies

Logo Chicago Bulls (kiri) v Memphis Grizzlies (kanan).(NBA.com)

Jakarta (ANTARA News) - Otto Porter Jr. mencetak 37 poin, tertinggi dalam kariernya dengan memasukkan 16 dari 20 tembakan, dan Chicago Bulls berhasil meraih kemenangan 122-110 atas tim tamu Memphis Grizzlies pada Rabu malam waktu setempat (13/2).

Bulls berhasil unggul atas Grizzlies di empat kuarter dengan 36-32, 31-30, 25-21, 30-27.

Center Bulls, Robin Lopez menyumbang 25 poin, yang tertinggi baginya pada musim ini dengan memasukkan 10 dari 5 tembakan untuk Bulls.

Kemenangan tersebut adalah yang keempat bagi Chicago Bulls dalam 22 pertandingan terakhir. Forward mereka Lauri Markkanen berhasil menyudahi pertandingan dengan catatan 21 poin dan 10 rebound untuk mencatatkan dwiganda kedelapannya dalam sembilan pertandingan terakhir.

 Memphis kalah dua kali berturut-turut setelah ditekuk San Antonio Spurs dengan terpaut satu poin pada Selasa malam waktu setempat. 

Guard veteran Avery Bradley memimpin Grizzlies dalam jumlah poin untuk dua pertandingan berturut-turut saat ia selesai dengan 15 poin dengan 7 dari 12 tembakan. 

Lima pemain Grizzlies lainnya masing-masing mencetak 12 poin, termasuk Jonas Valanciunas, C.J. Miles, Jaren Jackson Jr., Mike Conley dan Delon Wright. Conley, yang sedang berjuang melawan penyakit dan tidak bermain satu pertandingan sebelumnya, ia hanya memasukkan 3 dari 11 tembakan.

Baca juga: Kritik wasit, Embiid didenda 25.000 dolar

Baca juga: Lakers tidak akan pecat Walton musim ini

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar