counter

Pemkab Pasaman Barat-Sumbar hadirkan ustadz Abdul Somad berikan tausiyah

Pemkab Pasaman Barat-Sumbar hadirkan ustadz Abdul Somad berikan tausiyah

Bupati Pandeglang Irna Narulita (kiri) didampingi Anggota DPR Dimyati (kedua kiri), Tokoh Masyarakat KH Abuya Muhtadi (kedua kanan), dan Ustaz Abdul Somad (kanan) memperlihatkan secara simbolis dana hasil penggalangan untuk korban tsunami Selat Sunda di Alun-alun Pandeglang, Banten, Jumat (25/1/2019) malam. Dalam acara yang dihadiri ribuan warga tersebut terkumpul dana Rp.116 juta yang langsung disalurkan untuk membantu para korban tsunami Selat Sunda. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/af/hp.


Ustadz Abdul Somad  akan memberikan tausiyahnya di halaman kantor bupati usai shalat subuh berjamaah
Simpang Empat, Sumbar, (ANTARA News) - Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) bakal menghadirkan ustadz Abdul Somad atau populer dijuluki UAS untuk memberikan tausiyahnya pada 4 Maret 2019.

Bupati Pasaman Barat, Syahiran didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Hendrizal di Simpang Empat, Kamis mengatakan, kehadiran ustadz Abdul Somad itu merupakan hal yang sangat diidam-idamkan masyarakat sekitar.

"Jika tidak ada halangan, ustadz Abdul Somad  akan memberikan tausiyahnya di halaman kantor bupati usai shalat subuh berjamaah pada Senin (4/3)," katanya.

Menurutnya kehadiran UAS sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pasaman Barat selama ini.

"Untuk mengundang UAS sangat susah karena jadwal beliau yang padat. Namun dengan kegigihan maka dijadwalkan dapat dihadirkan pada 4 Maret nanti," ujarnya.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat menghadiri kegiatan tausiyah itu nantinya.

Kepala Bagian Kesra Pasaman Barat, Hendrizal menambahkan tausiyah UAS akan dilaksanakan di halaman kantor bupati Pasaman Barat usai melaksanakan shalat subuh berjamaah.

"Kita akan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri acara ini. Mari bersama-sama mendengarkan tausiyah dari ustadz kondang itu," ujarnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar membawa sajadah atau tikar saat tausiyah nanti karena kegiatan akan dilaksanakan di halaman kantor bupati.

"Kapasitas tikar atau karpet yang kita siapkan kemungkinan tidak mencukupi karena melihat animo masyarakat yang begitu tinggi untuk menghadiri," katanya.

Baca juga: Pusat Kajian Mazhab Syafi'i di Padang Pariaman diresmikan ustadz Abdul Somad

Baca juga: Pemuda Pancasila Riau datangkan Ustad Abdul Somad

Baca juga: Survei: imbauan Abdul Somad paling banyak diikuti masyarakat

Kesuksesan koperasi beternak sapi

Pewarta: Altas Maulana
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar