counter

ONE OK ROCK band pembuka konser Ed Sheeran di Jakarta

ONE OK ROCK band pembuka konser Ed Sheeran di Jakarta

ONE OK ROCK (HO/ist)

Jakarta (ANTARA News) - Band Jepang ONE OK ROCK akan menjadi band pembuka dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno pada 3 Mei mendatang.

Promotor Sound Rhythm dalam keterangan pers, Kamis, mengatakan grup band rock asal Jepang yang telah dibentuk pada 2005 itu sudah pernah tampil panggung skala besar seperti Nippon Nudokan Live 2010, Yokohama Stadium Live 2014 dan arena besar lain pada 2013 dan 2015.

Pada 2017, ONE OK ROCK tampil pada acara penghargaan Alternative Press Music Awards dan dinobatkan sebagai "Best Break Through Artist". Mereka juga tampil di sampul Majalah Rock Sound di Jepang dan dijuluki sebagai "The Best Live Performance". 

Promotor konser Ed Sheeran di Indonesia yang menyediakan 45.000 tiket memastikan bahwa seluruh penonton akan menikmati pertunjukan musik dari bangku yang sudah disediakan, sesuai dengan nomor pembelian.

Promotor mengimbau agar penonton tidak membeli tiket konser di situs yang tidak resmi atau membeli tiket di calo.

Untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atas penjualan tiket di pasaran, dengan harga yang tidak wajar dan penipuan terhadap para penggemar, maka tiket konser Ed Sheeran akan dijual resmi secara pribadi di mana nama setiap pembeli tiket akan tercetak di tiket resmi. 

Pada saat tiba di tempat acara, tiap pemegang tiket diwajibkan untuk membawa identitas diri yang berlaku sesuai dengan nama yang tertera di tiket untuk diperiksa pada saat memasuki tempat acara.
 
Baca juga: Konser musisi dunia yang patut ditunggu di tahun 2019
Baca juga: Konser Ed Sheeran, semua penonton duduk

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar