Semoga Barito Putera selalu jadi kebanggaan masyarakat Kalsel
Banjarmasin (ANTARA News) - Tim sepak bola Barito Putera memperkenalkan skuat yang akan berlaga di Liga 1 tahun 2019 saat menggelar sholat akbar yang dipimpin Habib Syech Abdul Qadir Assegaf di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel, Kamis malam.

Ada 30 pemain yang diperkenalkan skuat yang bermarkas di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, tersebut sebelum dilantunkan syair-syair Maulid Nabi Muhammad SAW.

Diantaranya bintang baru Barito Putera, yakni, Evan Dimas, Ahmad Mahrus Bachtiar mantan pemain Semen Padang dan kapten timnas U-16 David Maulana.

Demikian juga empat pemain asingnya, yakni, tiga pemain asal Brazil, Rafael Silva, Artur Jesus dan Lucas Silva, serta Yoo Jae-hoon yang berdarah Korea Selatan.

Sedangkan pemain lawas diantaranya Rizky Pora, Paulo Sitanggang, Aditya Harlan, Dandi Maulana dan Gavin Kwan.

Menejer Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman HB menyatakan, Barito Putera sudah sangat siap mengikuti liga nasional tahun ini, bahkan menargetkan juara.

Dikatakan dia, Barito Putera adalah klub kebanggaan Kalsel, sehingga akan memberikan yang terbaik bagi warga Kalsel pada laga tahun ini.

Menurutnya lagi, Barito Putera dibangun dengan rasa kekeluargaan, sehingga harus dijaga bersama dengan baik dan supaya selalu eksis.

"Semoga Barito Putera selalu jadi kebanggaan masyarakat Kalsel," pungkasnya.

Baca juga: Barito Putera sudah kontrak 29 pemain

Baca juga: Paulo Sitanggang perpanjang kontrak di Barito putera

Baca juga: Taklukkan Borneo FC, Barito Putera ke peringkat 7

Pewarta: Sukarli
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019