Jakarta (ANTARA News) - Setelah "Keluarga Cemara" dan "Terlalu Tampan", Visinema Pictures kembali akan mengeluarkan film terbaru mereka, kali ini "Mantan Manten" yang dibintangi aktor Arifin Putra dan Atiqah Hasiholan. 

Seperti dalam keterangan tertulisnya, Jumat, pihak Visinema mengungkapkan, film ini adalah kolaborasi dari Anggia Kharisma, produser film Keluarga Cemara bersama Kori Adyaning, produser film Love for Sale, yang memenangkan Piala Citra untuk aktor terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2018.

Ada sederet aktor yang juga berpartisipasi dalam film ini antara lain Tutie Kirana, Tyo Pakusadewo, Marthino Lio, Oxcel, Dodit Mulyanto, Ria Irawan dan Arswendi Nasution. 

Teaser film sudah hadir kemarin, bersamaan dengan perayaan hari Valentine di KASKUS TV dan beberapa kanal media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan Twitter. 

Dalam teaser-nya, diceritakan mengenai kehidupan Yasnina (Atiqah Hasiholan) yang indah dan glamor. Bahkan Yasnina dilamar oleh kekasihnya. Lalu muncul adegan pernikahan dalam adat Jawa yang terlihat anggun dan menawan, namun siapa yang menikah? Apakah itu Yasnina?. 

Film yang disutradarai Farishad Latjuba ini rencananya tayang pada April 2019 di seluruh bioskop di Indonesia.

 Baca juga: Keluarga "Terlalu Tampan" yang kocak dan bikin heboh

Baca juga: Perankan Euis, Zara JKT48 tak tahu "Keluarga Cemara"

Baca juga: "Triple Threat" film laga terbaru dari Iko Uwais

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019