PM Singapura beserta wakil jenguk Ani Yudhoyono

PM Singapura beserta wakil jenguk Ani Yudhoyono

PM dan Wakil PM Singapura berbincang dengan Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga di National University Hospital Singapura, Jumat, yang merupakan tempat Ani Yudhoyono menjalani perawatan kanker darah. (Anung Anandito, Demokrat)

Jakarta (ANTARA News) - PM Singapura Lee Hsien Loong beserta istrinya Ho Ching dan Wakil PM Singapura Teo Chee Hean beserta, istrinya, menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Jumat, pukul 11.45 waktu setempat. 

Berdasarkan siaran pers yang diterima dari DPP Partai Demokrat di Jakarta, Jumat, kedua pemimpin Singapura beserta istri menjenguk dan menyapa Ani Yudhoyono dari kejauhan.

Mereka didampingi suami Ani Yudhoyono yakni Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, beserta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) beserta istri Aliya Rajasa. 

Mereka menyampaikan ucapan penyemangat dan doa agar Ani Yudhoyono lekas sembuh.

Pertemuan itu dikabarkan berlangsung secara kekeluargaan karena baik PM dan Wakil PM Singapura beserta istri merupakan sahabat SBY, Ani Yudhoyono dan keluarga.

Setelah menjenguk Ani Yudhoyono, kedua tokoh Singapura beserta istri sempat berbincang-bincang dengan SBY, AHY dan EBY serta didampingi pula oleh Hatta Rajasa dan Dino Patti Djalal di ruangan transit.

Para tamu kehormatan tersebut meninggalkan rumah sakit pada pkl. 12.30 waktu Singapura.

Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak Sabtu (2/2), karena menderita kanker darah. Para tokoh, termasuk Presiden Jokowi turut mendoakan kesembuhan mantan Ibu Negara penghobi fotografi itu. 

***2***

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2019

KSAD pimpin pemakaman Pramono Edhie Wibowo

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar