Jakarta (ANTARA News) - Setelah menikah dengan Justin Bieber pada September 2018, Hailey Baldwin mengubah nama belakangnya seperti sang suami, dengan meminta izin kepada ayahnya, Stephen Baldwin.

Nama profil Hailey Baldwin di Instagram telah berubah menjadi Hailey Bieber. Sebelum mengganti nama tersebut, Hailey terlebih dahulu mendaftarkan nama nikahnya di pengadilan pada Oktober, kemudian mengganti namanya di Instagram pada bulan berikutnya.

Baca juga: Miley Cyrus mengaku pernah "jahat" pada Hailey Baldwin

Meski demikian, Hailey mengungkapkan jika perubahan nama itu dilakukan dengan pertimbangan yang matang. Bahkan, dia meminta izin pada Stephen Baldwin karena tidak ingin sang ayah marah dengan mengganti nama keluarga.

"Saya sangat bangga dengan nama keluarga saya. Saya berasal dari keluarga besar dengan sejarah di industri (hiburan) ini,” kata Hailey dilansir Aceshowbiz, Jumat.

Baca juga: Akhirnya Hailey Baldwin pakai nama belakang Bieber

“Saya ingat ketika saya akan mengubahnya, saya bertanya kepada ayah saya apakah dia akan marah dan dia berkata, “Tidak! Saya tidak peduli. Kami mencintaimu. Semua tidak masalah, semua orang masih tahu kau seorang Baldwin”, Itu benar!,” lanjutnya.

Supermodel ini juga mengaku masih berusaha menyesuaikan diri dengan nama belakang “Bieber”. Sebab, dia belum terbiasa dengan nama lain.

“Butuh beberapa waktu untuk terbiasa. Ini benar-benar aneh, butuh penyesuaian,” ujar Hailey.

Baca juga: Justin Bieber liburan di vila Italia seharga Rp200 jutaan semalam

Baca juga: Justin Bieber bikin pertunjukan dadakan di depan Buckingham Palace


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019