Jakarta (ANTARA News) - Aktris Atiqah Hasiholan akan beradu akting dengan Arifin Putra dalam fim terbaru "Mantan Manten".

CEO Bukalapak Achmad Zaky membuat cuitan yang kontroversial tentang "presiden baru" hingga memicu tagar untuk menghapus aplikasi e-commerce tersebut di ponsel.

1. "Mantan Manten", film terbaru Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra
Setelah "Keluarga Cemara" dan "Terlalu Tampan", Visinema Pictures kembali akan mengeluarkan film terbaru mereka, kali ini "Mantan Manten" yang dibintangi aktor Arifin Putra dan Atiqah Hasiholan. 

Selengkapnya di sini.

2. Ada cashback hingga Rp1,5 juta di SIA Travel Fair 2019
Singapore Airlines (SIA) Travel Fair 2019 digelar hari ini hingga 17 Februari mendatang di main atrium Gandaria City, Jakarta. Ada sejumlah penawaran yang bisa Anda dapatkan salah satunya cashback hingga Rp1,5 juta. 

Selengkapnya di sini.

3. BMW Exhibition 2019 tawarkan program bebas bea balik nama
BMW Indonesia mengadakan "BMW Exhibition" selama tiga hari pada tanggal 15-17 Februari 2019 di Plaza Senayan Atrium, Jakarta.

Selengkapnya di sini.

4. Suzuki All New Ertiga diperkaya fitur baru
All New Ertiga yang diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu, akan terlihat lebih menarik setelah PT Suzuki Indomobil Sales menambahkan sejumlah fitur baru, mulai dari foglamp, velg alloy, hingga audio layar sentuh.

Selengkapnya di sini.

5. Ramai tagar #uninstallBukalapak, Achmad Zaky minta maaf
Lini masa Twitter, Jumat pagi dibanjiri tanda pagar #uninstallBukalapak akibat cuitan CEO Achmad Zaky yang dianggap mendukung salah satu pasangan calon presiden.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019