Jakarta (ANTARA News) - Meghan Markle kembali ke layar lebar setelah film yang dibintanginya, "The Boys and Girls Guide to Getting Down" yang didistribusikan Artist Rights Distribution dijadwalkan rilis tahun ini, dilansir Hollywood Reporter.

Di film komedi itu, The Duchess of Sussex tampil sebagai seorang gadis bernama Dana, tokoh rekaan Paul Sapian. Dana doyan pergi ke klub malam dan berpesta di Los Angeles.

IMDB mendeskripsikan film itu "lucu dan agak keterlaluan," karena memberikan tips bagi para penggila pesta tentang "bagaimana cara mendekati gebetan, menghindari yang tidak diinginkan dan pada dasarnya bersenang-senang tanpa menghancurkan diri sendiri."

Aktor lain di film itu adalah Adam Pally dan Max Greenfield.

Sebetulnya sinema itu difilmkan pada tahun 2010, jauh sebelum Meghan bertemu suaminya, Pangeran Harry, dan tak lama sebelum gebrakannya sebagai Rachel Zane dalam serial "Suits".

Meghan Markle meninggalkan "Suits" di akhir musim 7, berbarengan dengan Patrick J. Adams, yang berperan sebagai gebetannya, Mike Ross.

Kreator "Suits" Aaron Korsh mengonfirmasi bulan lalu bahwa sangat tidak mungkin Markle, yang sedang mengandung anak pertamanya, akan menjadi cameo di musim kesembilan dan terakhir seri.

"Kami saat ini tidak meminta Meghan Markle untuk meninggalkan posisinya di keluarga kerajaan dan bergabung dengan kami," Korsh mengatakan kepada beberapa wartawan, termasuk ET, di tur pers Television Critics Association. "Aku akan menyukainya tetapi kurasa hampir mendekati nol."

Baca juga: Media rongrong Meghan Markle seperti Putri Diana, kata George Clooney

Baca juga: Kemarin, rumor akun Instagram Meghan Markle hingga ponsel murah Lenovo

 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019