counter

Kemarin, persiapan moderator debat capres 2019 hingga Eka Kurniawan dapat "Prince Claus"

Kemarin, persiapan moderator debat capres 2019 hingga Eka Kurniawan dapat "Prince Claus"

Sejumlah petugas dan kru televisi bersiap melakukan gladi bersih Debat Capres 2019 Putaran Kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (16/2/2019). Debat yang akan digelar pada Minggu 17 Februari pukul 20.00 WIB dengan diikuti calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tersebut akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta (ANTARA News) - Persiapan penampilan Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro sebagai moderator debat calon presiden putaran kedua, penghargaan Prince Claus untuk Eka Kurniawan hingga hotel kapsul di stasiun Gambir adalah beberapa berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

Berikut lima berita pilihan ANTARA News:

1. Penampilan moderator debat capres ala Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro

Penampilan menjadi salah satu hal penting yang menjadi fokus kesiapan Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro menjelang tugas mereka sebagai moderator debat putaran kedua untuk calon presiden dan wakil presiden hari ini. 

Selengkapnya di sini.

2. Eka Kurniawan akui penghargaan Prince Claus Award sangat spesial

Penulis Eka Kurniawan, peraih penghargaan Prince Claus Award 2018 kategori Sastra/Literatur menilai penghargaan tersebut memiliki makna sangat spesial.

Selengkapnya di sini.

3. BMW Group Indonesia sambut baik program DP 0 persen

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania mengatakan bahwa BMW Group Indonesia menyambut baik peraturan yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menawarkan program uang muka nol persen, pada akhir 2018 yang lalu. program ini akan mempermudah konsumen dari BMW yang ingin melakukan transaksi.

Selengkapnya di sini.

4. Aplikasi Bukalapak masih dihujani komentar negatif

Setelah ramai tagar #uninstallBukalapak, ulasan aplikasi e-commerce tersebut masih dibanjiri warganet di Google Play Store, yang memberi komentar bernada negatif dan rating bintang satu.

Selengkapnya di sini.

5. Pod Room, hotel kapsul di Stasiun Gambir

Wisatawan yang ingin bepergian dengan kereta melalui Stasiun Gambir tidak perlu khawatir tertinggal kereta atau khawatir pulang larut malam karena dapat menyewa kamar kapsul di hotel transit.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mengintip kamar kapsul di Stasiun Gambir

Komentar