counter

Liga Prancis

Taklukkan Nantes 1-0, Monaco lewati ancaman degradasi

Taklukkan Nantes 1-0, Monaco lewati ancaman degradasi

Pelatih Monaco, Leonardo Jardim (depan) merayakan kemenangan di depan pelatih Manchester City Pep Guardiola. (Reuters)

Paris (ANTARA News) - Monaco menaklukkan Nantes dengan skor 1-0 untuk mencatat kemenangan kandang kedua mereka musim ini di Liga Prancis (Ligue 1) pada Sabtu, sekaligus keluar dari zona degradasi untuk pertama kalinya sejak September.

Kembalinya Leonardo Jardim sebagai pelatih pada akhir Januari telah memicu perputaran nasib bagi tim tersebut, yang kini telah dua kali menang dan sekali seri dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Baca juga: Monaco pecat Henry, tunjuk Jardim jadi pelatih lagi

Gelson Martins, yang bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Atletico Madrid pada Januari, melepaskan tembakan terarah ke arah gawang setelah 13 menit laga untuk membuat gol keduanya dalam tiga pertandingan Ligue 1 untuk Monaco.

Hasil itu mengangkat tim Jardim ke posisi ke-16 dengan 22 poin, pertama kalinya mereka menduduki posisi aman sejak pekan ketujuh musim ini pada 25 September.

Di tempat lain, Angers mengalahkan Nice dengan skor 3-0 berkat penalti Stephane Bahoken dan serangan babak kedua dari Angelo Fulgini dan Cristian Lopez, sementara Mario Balotelli mencetak gol ketiganya dalam empat pertandingan untuk Olympique Marseille saat mereka beralih ke posisi empat besar setelah menang atas Amiens 2-0.

Reuters/D011

Baca juga: Setelah tujuh pertandingan, Fabregas antarkan Monaco petik kemenangan pertama

Baca juga: Meski dipecat Monaco, Fabregas dukung Henry jadi manajer hebat


 

Pewarta: -
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar