Jakarta (ANTARA News) - Manchester United siap untuk menjual pemain mereka, Romelu Lukaku, dengan nilai 75 juta poundsterling (sekitar Rp1,36 triliun) dan berniat menggantinya dengan salah satu dari dua penyerang Serie A.

Menurut laporan Mirror Football yang dirilis pada Sabtu (17/02), sejumlah perundingan telah dimulai dengan Juventus dan Inter Milan mengenai kemungkinan transfer Paulo Dybala dan Mauro Icardi.

Kedua penyerang tim nasional Argentina itu punya peluang besar pindah setelah berselisih dengan masing-masing pelatih mereka Massimilano Allegri (Juventus) dan Luciano Spalletti (Inter Milan).

Meski Manchester United belum membuat keputusan tentang siapa yang akan menggantikan Jose Mourinho secara permanen, hal tersebut tidak menghentikan Setan Merah membangun skuat mereka untuk musim depan.

United saat ini memprioritaskan untuk mendatangkan penyerang yang mobile seperti Dybala dan Icardi, yang pekan lalu dicopot dari sebagai kapten klub.

Lukaku sendiri sadar dengan kondisinya di klub Inggris tersebut dan tidak menolak untuk pindah.

Mantan pemain Everton dan Chelsea tersebut lebih memilih pindah ke Juventus yang beberapa musim terakhir secara konsisten meraih trofi Serie A.

Di bawah pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, Lukaku tidak menjadi penyerang utama United, pelatih asal Norwegia lebih suka menurunkan Marcus Rashford.

Baca juga: Ban kapten dicopot, Icardi tolak ikut Inter ke Wina

Baca juga: Solskjaer: Lukaku miliki peran penting di MU

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019