counter

Liga Inggris

Manchester United incar Paulo Dybala

Manchester United incar Paulo Dybala

Arsip. Penyerang Juventus Paulo Dybala merayakan gol yang dicetaknya dalam pertandingan Liga Italia melawan Cagliari yang berlangsung pada Sabtu (3/11/2018). (twitter.com/juventusfc)

Jakarta (ANTARA News) - Manchester United (MU) disebut-sebut terus berdiskusi dengan Paulo Dybala dan Mauro Icardi menyusul warta yang menyebutkan bahwa Romelu Lukaku bakal hengkang dari klub berjuluk Setan Merah itu.

Manchester United kini tengah bersiap melepas Romelu Lukaku kemudian berusaha mendapatkan striker anyar di musim panas ini.

Lukaku kini terus berjuang meningkatkan penampilannya selama musim ini. Sejumlah media massa yang terbit pada Minggu pekan ini menyebutkan bahwa Manchester United berminat memboyong Paulo Dybala atau Mauro Icardi.

Manchester United bahkan terus melakukan pembicara intensif bersama dengan Juventus dan Inter Milan berkaitan dengan kesepakatan mengenai kedua pemain itu.

Ditulis pula bahwa Manchester United kini sedang mencari sosok striker yang haus gol dan mampu bergerak secara dinamis. Kedua pemain itu dianggap mampu memenuhi persyaratan tersebut, kata The Mirror.

Lukaku dikabarkan tidak berkeberatan keluar dari Manchester United, bahkan pemain itu lebih ingin membela Juventus.

Baca juga: Ini target Dybala

Baca juga: Cristiano Ronaldo gusur posisi Dybala di Juventus
 
   

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar