counter

Metropolitan

Kepolisian: mobil gangguan kabel timbulkan asap tebal di Pancoran

Kepolisian: mobil gangguan kabel timbulkan asap tebal di Pancoran

ilustrasi Polisi (ANTARA FOTO)

Jadi keterangan dari Polantas, pada Minggu (17/2) pukul 20.00 WIB ada mobil ELF yang mengalami gangguan pada kabel Gas nyangkut sehingga menimbulkan asap tebal
Jakarta (ANTARA News) - Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Suharyono mengatakan kepulan asap yang terjadi di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan pada Minggu (17/2) malam disebabkan mobil ELF yang mengalami gangguan pada kabel gas nyangkut sehingga menimbulkan asap tebal.

"Jadi keterangan dari Polantas, pada Minggu (17/2) pukul 20.00 WIB ada mobil ELF yang mengalami gangguan pada kabel Gas nyangkut sehingga menimbulkan asap tebal," kata Suharyono di Jakarta, Senin.

Namun dia mengatakan untuk saat ini situasi kondusif dan mobil tersebut sudah melanjutkan perjalanan kembali.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kejadian adanya kepulan asap dilaporkan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ( PPSU) di DKI Jakarta yang melaporkan ke Pos Kepolisian Tebet.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan MT Haryono atau lebih tepatnya di perempatan Pancoran.

Lalu dikerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran dengan jumlah personil sebanyak lima orang yang berangkat sekitar pukul 20.47 WIB, tiba dilokasi pukul 21.02 WIB dan selesai penanganan pukul 21.07 WIB.
 

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar