Anak Meghan Markle - Pangeran Harry mungkin masuk sekolah Amerika

Anak Meghan Markle - Pangeran Harry mungkin masuk sekolah Amerika

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Meski anak pertama mereka belum lahir, Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang mempertimbangkan untuk memasukkan buah hati mereka ke sekolah dengan kurikulum Amerika di Inggris.

Kensington Palace belum mengeluarkan keterangan resmi terkait hal itu, namun E! News mengabarkan pasangan itu "ingin anaknya mendapatkan pendidikan yang lebih beragam" dan Meghan ingin anaknya memahami betul mengenai asal-usulnya yang sebagian berdarah Amerika.

Dilansir E! News, pasangan kerajaan itu mempertimbangkan untuk mengirim anak pertama mereka ke sekolah swasta ACS Egham International School di Egham, Surrey.

Sekolah yang awalnya dikenal sebagai American Community School itu menawarkan kurikulum Amerika untuk murid usia empat hingga 18 tahun. Lokasinya berseberangan dengan Windsor Great Park, dekat dengan rumah masa depan Pangeran Harry - Meghan Markle, Frogmore Cottage di Windsor.

Meghan lahir dan besar di Los Angeles dan belajar di sekolah putri Immaculate Heart High School. Sementara William dan Harry bersekolah di Eton College khusus putra. Putra tertua William dan Kate Middleton, Pangeran George (5), mulai masuk sekolah tahun lalu.

Mengenai tanggal kelahiran, Duchess of Sussex dikabarkan memberitahu kerumunan yang berkumpul di Birkenhead pada Januari lalu bahwa kandungannya sudah berusia enam bulan, dan akan melahirkan sekitar April.


Baca juga: Meghan Markle kembali ke layar lebar lewat film ini

Baca juga: Media rongrong Meghan Markle seperti Putri Diana, kata George Clooney

Baca juga: Meghan Markle urus pekerjaan rumahnya sendiri

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Surat kabar Inggris rayakan kelahiran bayi perempuan Harry dan Meghan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar