counter

Metropolitan

Satu unit bus TransJakarta terbakar di Jalan Pos

Satu unit bus TransJakarta terbakar di Jalan Pos

Bus Transjakarta terbakar di Jalan Pos Raya antara halte Djuanda dan Halte Pasar Baru, Senin Malam. (ANTARA News/Ricky Prayoga)

Jakarta (ANTARA News) - Satu unit bus TransJakarta terbakar di Jalan Pos, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, antara halte Djuanda dan Halte Pasar Baru, Senin Malam.

Menurut keterangan petugas polisi Sawah Besar, Ranu,  di lokasi, api tersebut mulai melalap bus nahas tersebut sejak pukul 20.25 WIB. "Tadi mulai jam 20.25," katanya, dan api cepat menghanguskan bus bercat biru itu. 

Pukul 20.54 WIB petugas pemadam kebakaran mulai datang dan dengan cepat menguasai amukan si jago merah. Terpantau di lokasi ada enam unit mobil pemadam kebakaran yang turun di lokasi. Pada pukul 21.00 api sudah dapat teratasi.

Hingga berita ini ditulis belum dilaporkan adanya korban jiwa. Pengemudi dan awak bus sendiri saat ini diamankan di Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat. Akibat kejadian ini arus lalu lintas dari arah Jalan Juanda ke Jalan Pos diputar balik kembali menuju Jalan Juanda dan kepadatan terjadi.  

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Bus TransJakarta terbakar

Komentar