Jakarta (ANTARA News) - Liam Gallagher mengatakan bahwa Noel Gallagher berencana menuntutnya jika memasukkan cuplikan hari-hari bersama Oasis dalam film dokumenter mendatang.

Liam akan merilis film dokumenter "As It Was" akhir tahun ini. Film tersebut berisi tentang tahun-tahun penuh gejolak setelah lepas dari Oasis, Beady Eye hingga akhirnya memutuskan sebagai penyanyi solo.

Namun dia mengklaim bahwa manajemen Noel mengancam akan melakukan tindakan hukum jika film tersebut menyertakan cuplikan arsip dari hari-hari band Britpop legendaris itu.

"Saya baru diberi tahu bahwa saya akan dituntut oleh seorang teman yang biasa saja bersama pasukannya di Ignition yang mengatakan jika saya menggunakan cuplikan saya saat sedang menyanyikan lagu Oasis, ya lagu-lagu Oasis di "As It Was" yang mana agak terasa pahit sekarang ini. Mereka juga menginginkan hasil dari penjualan tiket "As You Were" LG (Liam Gallagher)," tulis Liam melalui Twitter dilansir NME, Senin.
 
Sementara itu, perwakilan dari Noel enggan berkomentar terkait pernyataan tersebut.

Ancaman tindakan hukum datang setelah Liam memuji potongan film dokumenternya pada pekan lalu.

"Baru saja melihat film "As It Was" dan itu luar biasa," tulis Liam di Twitter.

Film "As It Was" belum ditentukan tanggal rilisnya. Liam juga tengah mengerjakan album solo terbarunya dan rencananya akan dirilis tahun ini. Album tersebut merupakan tindak lanjut dari "As You Were".

Baca juga: Liam tak pedulikan penggemar Oasis, kata Noel Gallagher

Baca juga: Liam Gallagher ajak Noel untuk reuni bersama Oasis

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019