Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, Arumi Bachsin dilarikan ke rumah sakit, membedakan gejala nyeri dada biasa dengan serangan jantung, debut Toyota Hiace di Filipina, asal mula istilah "Unicorn" untuk startup dan Go-Pay kembangkan layanan donasi jadi berita yang masih laik dibaca hari ini.

1. Arumi Bachsin harus dikuret

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan istri Wakil Gubernur Emil Dardak, Arumi Bachsin, harus dikuret karena sempat terjadi pendarahan pada kandungannya.

Selengkapnya di sini.


2. Bedakan gejala nyeri dada biasa dan serangan jantung

Masyarakat diimbau waspada dan bisa membedakan mana gejala nyeri dada biasa dengan nyeri yang disebabkan akibat sindroma koroner akut atau yang biasa dikenal dengan serangan jantung.

Selengkapnya di sini.


3. Toyota Hiace terbaru debut di Filipina, sasar pasar berkembang

Toyota Motor Corporation (TMC) meluncurkan minibus Toyota Hiace versi terbaru di Filipina, Senin, yang akan menyasar pasar otomotif di negara berkembang.

Selengkapnya di sini.


4. Asal mula istilah "unicorn" pada startup

Istilah unicorn seringkali didengar ketika membicarakan perusahaan rintisan (startup), apalagi pemerintah gencar mendorong agar Indonesia memiliki banyak startup bertitel unicorn.

Selengkapnya di sini.


5. Tren terus naik, GO-PAY kembangkan layanan donasi

GO-PAY terus mengembangkan layanan berdonasi melalui dompet digital, menyusul ketertarikan para penggunanya untuk memberikan uang yang terus meningkat.

Selengkapnya di sini.

Baca juga: Hari ini, festival dan diskusi kuliner hingga penayangan film lingkungan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019